PELUANG EMAS USAHA TOUR TRAVEL MODAL KECIL BER-OMSET JUTAAN !!

TANPA HARUS MENINGGALKAN PEKERJAAN ANDA TENTUNYA..


TEMUKAN RAHASIA TERBESAR 2015
Memiliki Bisnis Travel Mandiri

COCOK Untuk : Pemilik Warnet, Sekretaris, Karyawan, Sales, Purchasing, Ibu Rumah Tangga, Guru/Dosen,Mahasiswa, ataupun Orang Tua yang ingin anaknya belajar Bisnis, bahkan Pengangguran sekalipun..

KETAKUTAN dan KEBIMBANGAN mulai timbul ketika di hati Anda berpikir untuk memulai usaha sendiri. Apa yang terjadi ??? ANDA dihadapkan pada PILIHAN harus meninggalkan Pekerjaan Anda sekarang dan memulai usaha dari NOL dengan tanpa adanya jaminan Keuntungan. Bayangkan !! jika saat ini Anda berada dalam di situasi itu. Tentunya hal ini akan sangat menggangu kegiatan sehari-hari Anda.

Rasakan betapa Tersiksanya Batin Anda menghadapi situasi seperti diatas. Apa yang akan Anda Lakukan ? usaha apa yang cocok akan Anda jalani ? Berapa Modal yang akan diinvestasikan? Apa yang akan terjadi kalau saya tinggalkan pekerjaan saya saat ini? Semua pertanyaan itu akan terus berada di kepala Anda.

Adakalanya Ketika kita tertarik dengan tawaran bisnis ini dan itu. Tetapi ketika kita mengetahui Besarnya investasi untuk memulai suatu usaha yang ditawarkan. Pastinya sebagian besar akan lebih memilih mundur karena tidak cukup uang untuk memulai.

Ya! Mungkin ini Situasi yang Anda alami saat ini bukan?… Anda tentunya saat ini Penasaran dengan Apa yang akan saya Tawarkan.

Teruskan MEMBACA sampai Anda Mendapatkan SOLUSI !!

PLUS saya berikan ANDA SPECIAL DISKON, GRATIS DEPOSIT 5 JUTA RUPIAH.
Hanya Berlaku jika REGISTER hari ini saja..

Home » » Peluang Usaha Bisnis Travel Online Dirumah Anda !

Peluang Usaha Bisnis Travel Online Dirumah Anda !

BISNIS TIKET PESAWAT | BISNIS TIKET PESAWAT TERPERCAYA | BUKAN BISNIS TIKET PESAWAT PENIPUAN | PELUANG USAHA BISNIS RUMAHAN 2014

Online Travel Engine kami bisa memberikan extra income buat semua orang: Pemilik Warnet, Sekretaris, Karyawan, Sales, Purchasing, Ibu Rumah Tangga, Guru / Dosen,Mahasiswa, atau profesi lainnya.



INILAH SEJUMLAH ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERGABUNG BERSAMA KAMI :

ANDA layaknya Tour & Travel yang sudah dapat memberikan pelayanan dalam hal, MENGECEK kelas dan kursi yg tersedia, cek tanggal (jadwal), kota asal dan tujuan serta harga dari masing-masing Perusahaan Penerbangan yang diinginkan konsumen. MEMBOOKING dan bahkan PRINT OUT sendiri Tiket Pesanan Anda, bahkan memberikan TIKET HARGA PROMO.
  • TIDAK ada IURAN BULANAN, Anda tidak perlu membayar iuran bulanan apapun apabila anda tercatat sebagai member kami. (Satu lagi Penghematan)
  • TIDAK ada IURAN TAHUNAN (Kecuali International System). Keanggotaan Anda tidak dikenakan iuran tahunan. (Tambah Lagi Penghematan)
  • SYSTEM keamanan dan kenyamanan dalam berbisnis. Kami mendesign se sederhana mungkin sehingga gampang sekali di dalam pengoperasian system kami.
  • JAM OPERATIONAL didukung mulai jam 06.oo s/d 24.00 Senin-Minggu (termasuk hari libur dan hari besar).
  • SDM kami yang profesional dan siap membantu setiap saat.
  • PELATIHAN dan SEMINAR, kami bekerjasama dengan pembicara ternama dan Academi untuk memberikan Manfaat pengetahuan lebih dalam berbisnis.
  • Anda tidak perlu melakukan TRY AND ERROR untuk mendapatkan formula yang tepat karena kami akan memberikan semua pengalaman kami untuk anda.
  • Anda akan langsung dapat System Reservasi Online 24 JAM, tanpa harus menempatkan DEPOSIT ke setiap Airline/Maskapai.
  • Anda akan mendapatkan TRAINING mengenai Teknis bahkan TEKNIK MARKETING yang tidak Anda duga sebelumnya
  • Harga NET TO AGENT ( NTA ) Serta Biaya administrasi pendaftaran yang sangat terjangkau
 

Hebatnya lagi Anda bisa Menggunakan Sistem Terbaik ini untuk :

  • Melihat jadwal keberangkatan.
  • Melihat jumlah kursi yang tersedia.
  • Melihat harga tiket.Mencari tiket promo.
  • Booking tiket.
  • Print tiket sendiri.
  • Harga Tiket Resmi Maskapai.
  • Sistem Reservasi Hotel ( 80.000 Hotel Seluruh Dunia)
  • Sistem Paket Umroh Murah Terpercaya*
  • Sistem Reservasi Tiket Domestik
  • Sistem laporan/report transaksi keuangan lengkap dan jelas
  • Keagenan DIVING SCHOOL
  • Layanan Multi Pembayaran seperti Pulsa dan lainnya..*
  • Pelatihan TIKETING TOUR TRAVEL.
  • GRATIS Privat TRAINING INTERNET MARKETING ( Khusus PLATINUM AGENT/CABANG )
  • GRATIS  Website Sub Agent Sistem Deposit /TICKETING (Bukan Replika) khusus untuk PLATINUM AGENT/CABANG
  • Gratis Konsultasi INTERNET MARKETING
  • Tidak ada Biaya Bulanan dan Tahunan *
Saya ingin agar Usaha ini dapat diikuti oleh berbagai kalangan Umum dan pebisnis dan saya ingin agar Anda dapat mewujudkan Impian Anda Memiliki Usaha dan mengalami penghasilan yang luar biasa.

Tetapi saya tidak mungkin memberikan hal ini secara GRATIS, hal ini terlalu berharga. Dan Anda pun tidak akan menghargainya jikalau Anda tidak berani mengambil keputusan untuk menginvestasikan diri Anda.

JOIN MEMBERSHIP kami adalah seharga Rp. 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah) dan saya juga tahu banyak tentang penawaran yang sejenis dengan harga jauh relative di bawah kami ada yang 1 juta ada yang sampai 4 juta. Tetapi saya yakin Anda hanya mendapat kebingungan sendiri. Dan walaupun ada training nya tetapi anda TIDAK BELAJAR dari orang-orang SUKSES. Ingat Pepatah mengatakan ”YOU BUY PEANUT YOU GET MONKEY

Seperti yang kami Janjikan sebelumnya, ”MODAL INVESTASI KECIL” dan kami ingin agar ini mampu diikuti oleh berbagai kalangan dan pebisnis dan kami ingin Anda dapat mewujudkan Impian Anda Memiliki Usaha dan mengalami penghasilan yang luar biasa. Tetapi ini hanya berlaku bagi mereka yang berani menginvestasikan kepada diri mereka dan sukses serta mereka yang berani Take Action!!!

Jadi kami memutuskan bahwa harga Rp. 15.000.000,- adalah sangat MAHAL

KHUSUS ANDA yang BERANI INVESTASI hari ini kami berikan harga SUPER SPECIAL dan "DISKON 50 %": Anda hanya perlu BAYAR Rp. 7.500.000,-

(Perhitungan Kembali modal maksimal hanya 5 bulan) PLUS mendapatkan WEBSITE atas NAMA TRAVEL ANDA Contoh : www.istanatiket.com

Saya Berikan KHUSUS untuk Anda : Web atas nama perusahaan Anda, contoh : www.travelanda.com GRATIS Kaos Cantik **

Serius, ini adalah PELUANG langka! Saya percaya Anda Sudah sangat Yakin akan perusahaan kami dapat mewujudkan Impian anda. KESUKSESAN semua ada harga nya. saya dapat membantu Anda mewujudkan IMPIAN anda sama seperti saya telah membantu banyak sekali agent-agent saya yang sebelumnya tidak memiliki Usaha sendiri.

Pilihan yang cerdas bagi bisnis Anda saat ini adalah :
Take Action SEKARANG THE FUTURE is in YOUR FINGERs
Jika masih ada yang belum jelas JANGAN SUNGKAN !!
Konsultasikan PELUANG BISNIS TOUR TRAVEL di Wilayah Anda

085299944169 ( Tsel ) - 081933994443 ( Xl )

Khusus KONSULTASI Hubungi 24 jam Nonstop ( Maaf No SMS )



"PROMO SANGAT TERBATAS !!"
KAMI MEMBERI KESEMPATAN EMAS KEPADA ANDA UNTUK MENJADI MITRA "AGEN PAKET PLATINUM" ISTANATIKET.COM
DI SELURUH WILAYAH INDONESIA
MELIPUTI :

Sumatera Utara - D.I Aceh - Riau - Kepulauan Riau - Sumatera Barat - Jambi - Sumatera Selatan - Bangka Belitung - Bengkulu - Lampung - Jakarta - Banten - Jawa Barat - Jawa Tengah - D.I Yogyakarta - Jawa Timur - Bali - Kalimatan Barat - Kalimantan Selatan - Kalimantan Tengah - Kalimantan Timur - Sulawesi Tengah - Sulawesi Selatan - Sulawesi Tenggara - Sulawesi Utara - Sulawesi Barat - Gorontalo - Maluku - Maluku Utara - Nusa Tenggara Barat - Nusa Tenggara Timur - Papua
INFORMASI SELENGKAPNYA KLIK DISINI
Hormat Kami : IstanaTiket.com

Konsultasi Bisnis Tiket Pesawat, Call Center 085299944169 - 081933994443
Please Call Us 24 Hours (Khusus Konsultasi Bisnis Tiket Pesawat)